Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yogie Permana

Cara Instan Download Free Fire Max Apk V 9.0 Link Mediafire

Teknologi | Tuesday, 12 Apr 2022, 16:07 WIB

Free Fire Max 9.0 Apk adalah versi terbaru pada awalannya agar Anda dapat mendapatkan lebih dari satu pembaruan di dalam game ini khususnya berasal dari aspek grafis dan resolusi. Grafik dan resolusi yang dibawakan oleh FF Max Apk ini tentu saja jauh lebih baik berasal dari sebelumnya, namun tentu saja ukuran file gamenya lebih besar.

Fitur APK Free Fire Max

Apakah spesifikasi ponsel Anda lumayan untuk memainkan aplikasi FF Max 9.0? Jika demikian, mari kita melihat fitur-fitur ini bersama-sama.

1. Grafik Ultra HD

Fitur hebat yang ditawarkan oleh Free Fire Max 9.0 apk adalah terlalu mumpuni dengan kualitas gratis ultra HD. Grafik mempunyai animasi realistis ke peta, item, atau karakter.

Tentu saja perihal ini memanjakan para pengguna, khususnya yang menghendaki grafis ultra-high-definition yang membawa dampak bermain game jadi lebih seru dan impresif.

2. Perbaiki bug

Garena Free Fire max memperbaiki lebih dari satu bug sebelumnya, layaknya bug menembak dan bug dinding darah, yang terlalu mengganggu para survivor.

Dengan update ini, anda tidak dapat mampu mendapatkan bug ini ulang di game FF Max 9.0.

3. Permainan lebih cepat

Seperti yang disebutkan oleh pengembang Free Fire Max, untuk versi ini, mereka bermain lebih cepat.

Kurang lebih permainannya, permainan hanya perlu pas 10 menit. Langkah ini dapat menghemat banyak duwit pada baterai smartphone yang Anda gunakan.

4. Kontrol yang lebih ramah

Garena Free Fire udah bekerja keras untuk membawa dampak menu centang lebih ramah pengguna daripada sebelumnya.

Hal ini memudahkan Anda untuk jalankan berbagai olahraga, layaknya mengendarai kendaraan, melompat lagi, berenang, dll.

5. Presentasi peta baru

Dari apa yang kita dapatkan, ingin dipahami bahwa ff max apk 9.0 menghadirkan peta baru dengan grafik 3D. Jika itu benar, tentu dapat membawa dampak game ini lebih keren berasal dari sebelumnya.

6. Dukungan 8x. jarak

Hal menarik yang disematkan di ff max 9.0 adalah scope 8x yang mampu digunakan dengan senjata sniper.

7. Barang baru

Tentunya Free Fire Max Apk menghadirkan item-item terbaru yang mampu digunakan di di dalam game, baik itu emotes, bundle, senjata dan lain-lain.

Link Download FF Max 1 >> KlikDisini

Link Download FF Max 2 >> KlikDisini

Baca Selengkapnya >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image