Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image taufik sentana

Spirit Alquran

Eduaksi | Sunday, 10 Apr 2022, 12:35 WIB
Ilustrasi. Dok. NN

Spirit Alquran

=====

Spirit Alquran tidak hanya bagi yang takwa. tapi juga seluruh manusia, hudan linnas, dan menjadi pembeda dari yang hak dan batil.

Spirit Alquran tidak hanya menyampaikan isyarat ilmiah, tapi juga membentagkan perjalanan manusia secara autentik bahkan melampaui dimensi saat ini.

Spirit Al quran menyerukan pada kalimat sawa', kalimat satu, yaitu hanya menyembah Allah dan menjelaskan apa apa yang diperselisihkan oleh umat terdahulu. selebihnya, Allah akan menjadi saksi. Nabi Muhammad saw hanyalah penyampai pesanNya.

Spirit Alquran telah menantang siapapun untuk bisa mendatangkan sesuatu seperi Alquran, satu surat yang sebanding dengan Al Quran, tapi takkan ada yang bisa melakukannya, walau dengan melibatkan makhluk sebangsa jin.

Ini hanyalah sepersekian pecahan titik tentang spirit Alquran, kita selalu merasakan getaran spirit itu dan menikmati energinya sesuai kapasitas diri.

====

Allahhummarhamna bil quran.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image